loader image

AJAY & NURUL

Days
Hours
Minutes
Seconds

“ Dan di antara tanda-tanda kekuasaan Allah ialah diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu merasa tentram di samping-Nya dan dijadikan-Nya rasa kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya yang demikian itu menjadi bukti kekuasaan Allah bagi kaum yang berfikir. “

(QS. Ar- Rum 21) .

BRIDE & GROOM

Assalamualaikum Wr. Wb

Dengan memohon rahmat dan ridho Allah SWT, kami bermaksud menyelenggarakan pernikahan kami:

WhatsApp Image 2024 03 27 at 14.07.15

NURUL JUM'AH

Putri kedua dari:
Bapak Ma’id dan Ibu Nur baiti

&
WhatsApp Image 2024 03 27 at 14.07.17

AJAY SASENA

Putra kedua dari:
Bapak Martijo dan Ibu Tumira

WE ARE
GETTING MARRIED

Siang dan malam berganti begitu cepat, diantara saat saat mendebarkan yang belum pernah kami rasakan sebelum nya. kami nantikan kehadiran para keluarga dan sahabat, untuk menjadi saksi ikrar janji suci kami di hari yang bahagia:

Days
Hours
Minutes
Seconds

WEDDING EVENT

AKAD NIKAH

Sabtu, 20 April 2024

10.00 WIB - Selesai

Bertempat di:
Kediaman Mempelai Wanita
Jl. Cereme Dalam, Cereme Taba, Kec. Lubuk Linggau Tim. II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan

RESEPSI

Minggu, 21 April 2024

09.00 WIB - Selesai

Bertempat di:
Kediaman Mempelai Wanita
Jl. Cereme Dalam, Cereme Taba, Kec. Lubuk Linggau Tim. II, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan

LIVE STREAMING

Kami mengajak anda yang tidak hadir langsung untuk bergabung pada momen spesial kami melalui siaran langsung secara live virtual di platform berikut:

I don't wanna close my eyes, I don't wanna fall asleep, cuz I'd miss you babe and I don't wanna miss a thing

CAPTURED MOMENTS

“I love you. I am who I am because of you. You are every reason, every hope, and every dream I've ever had, and no matter what happens to us in the future, everyday we are together is the greatest day of my life. I will always be yours. ”

WEDDING GIFT

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Namun jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.

BANK BCA

Nurul Jum'ah

0571243511

SALIN

BANK BRI

Nurul Jum'ah

567701042786539

SALIN

DANA

Nurul Jum'ah

083177707977

SALIN

RSVP

Konfirmasi kehadiran anda dalam acara kami

WEDDING WISHES

Tinggalkan kami doa terbaik anda untuk momen bahagia kami

OUR LOVE STORY

WhatsApp Image 2024 03 27 at 13.58.03

AWAL BERTEMU

Pada malam yang dipenuhi dengan kilauan bintang pada tanggal 18 Juni 2022, takdir membawaku ke sebuah perjumpaan yang membahagiakan. Setelah menikmati tontonan di bioskop bersama teman-teman, aku melanjutkan petualangan malamku di angkringan yang dikelolanya sendiri. Saat itulah, dia, dengan senyuman yang mempesona, menyambutku untuk duduk di balik alas lesehan yang sudah dipersiapkan dengan indah olehnya. Sementara waktu berlalu dalam percakapan yang mengalun penuh keakraban, hingga akhirnya teman-teman pergi dan kembali ke rumah masing-masing. Tapi takdir telah menancapkan benih cinta di hati kami pada saat itu. Setelah itu, dalam pesan singkat yang penuh kehangatan, dia mengajakku berjalan ke bukit Jipang, membawa kami semakin dekat satu sama lain. Di antara riuhnya dunia, kami menemukan kedamaian dalam pelukan satu sama lain. Dan meski pernah terpisah sesaat, kami menyadari bahwa cinta sejati tak pernah pudar, bahkan dalam gelombang perpisahan yang menghantui.

WhatsApp Image 2024 03 27 at 13.58.04 2

BERPACARAN

Pada hari-hari yang semakin berjalan, saat hari Minggu memasuki minggu kedua, dia mengajakku untuk merasakan keindahan alam di Merasi. Setelah kembali dari petualangan itu, dia dengan penuh keberanian menyatakan cintanya padaku. Meskipun hatiku berdebar, aku memutuskan untuk menjalani perasaan itu dengan hati yang terbuka. Dia tersenyum lembut, dan dalam kehangatan sorot matanya, dia berkata bahwa semua wanita memiliki reaksi yang sama ketika pria menyatakan perasaannya, tetapi aku hanya tersenyum, menyadari bahwa cintanya begitu tulus. Seiring berjalannya waktu, kami semakin dekat. Meskipun kami tidak bertukar pesan dalam waktu sebulan, aku tetap merasakan kehadirannya melalui setiap tindakannya. Dia selalu ada, setia mendampingiku. Meski aku sempat menolak cintanya berkali-kali, namun semakin kuat perjuangannya untuk mempertahankan hatiku. Dan ketika bulan September tiba, dia sekali lagi menyatakan cintanya pada pukul 00:00 di ulang tahun adiknya, dengan sebuah cincin emas sebagai lambang kesetiaan dan kejujuran hatinya. Dengan lembut, dia berkata bahwa jika aku menerima cintanya, aku akan menerima cincin ini, jika tidak, dia akan menghormati keputusanku. Aku pun dengan ragu mengambil cincin yang ditawarkan olehnya. Dan ketika aku pulang, aku merenung, memikirkan betapa beruntungnya aku memiliki seseorang yang begitu tulus mencintaiku.

WhatsApp Image 2024 03 27 at 13.58.06 2

MENIKAH

Setelah melewati berbagai minggu yang penuh dengan kehangatan cintanya, waktu akhirnya membawaku ke momen yang tak terlupakan: saat dia melamar aku pada tanggal 21 Februari 2023. Perjalanan panjang kami bersama melewati beragam rintangan dan cobaan setelah lamaran itu. Namun, di setiap langkah yang kami ambil, kami mengumpulkan kekuatan dan semangat untuk melangkah maju bersama. Setiap malam, aku dengan penuh cinta membantunya berjualan di angkringan, sementara siang hari aku fokus pada pendidikanku. Dalam keterbatasan waktu, kami menemukan kebahagiaan dalam setiap momen bersama, menguatkan satu sama lain dan membangun fondasi yang kokoh untuk masa depan bersama. Dan setelah sekian lama menetapkan diri untuk memasuki fase yang lebih serius, kami yakin bahwa dengan izin Allah, akad nikah kami akan dilangsungkan pada tanggal 20 April 2024. Dengan hati yang penuh harap, kami menanti hari bahagia itu, saat dua jiwa yang saling mencintai akan bersatu dalam ikatan suci yang abadi.

WEDDING FILTER

Bantu kami mengabadikan momen terbaik di hari pernikahan kami dengan Instagram Filter di Stories. Save Filter yang telah kami sediakan dan jangan lupa untuk Tag Instagram kami ya

WhatsApp Image 2024 03 27 at 13.58.06

KAMI YANG BERBAHAGIA

AJAY & NURUL

Atas kehadiran dan doa restunya kami ucapkan terima kasih

Made With Love By
PIXINVITE

//script autoplay cover slider - button hilang
error: Content is protected !!